Pages

29 June 2011

SUKSES KARENA ORANG LAIN SUKSES

Apakah pernah Anda dijauhi dan dicap serakah oleh teman-teman karena menjalankan usaha di bidang MLM? Sering terdengar omongan teman bahwa dibisnis jaringan, ada sebagian orang yang menganggap bahwa bisnis MLM  adalah bisnis yang serakah, egois, mencari-cari orang untuk di manfaatkan. Sebenarnya pandangan seperti ini timbul bukan karena model bisnisnya, tapi lebih karena prilaku para pelakunya yang tidak diedukasi dengan baik dalam mengembangkan bisnisnya.

Orang yang mengklaim bahwa bisnis MLM adalah kumpulan orang-orang serakah adalah SALAH!!. Saya sangat percaya bahwa industri MLM adalah bisnis yang dahsyat bukan karena potensi pendapatannya, tetapi karena cara bisnis ini dibangun (Robert Kiyosaki mengatakan bahwa MLM adalah bentuk bisnis yang sempurna).
Bisnis untuk orang yang suka membantu orang lain.
Coba kita perhatikan lebih dalam, di dunia bisnis MLM saya harus membagun sebuah tim downline dan membuat mereka berkembang agar saya bisa sukses. Untuk mendapatkan semua itu, saya harus membayar harganya lebih dulu (pay it forward), dengan cara mengorbankan waktu, uang pikiran dan tenaga untuk melatih downline saya menjadi sukses.
Berbeda dengan bisnis konvensional, jika Anda mengajarkan orang lain menjadi ahli seperti Anda, mereka akan kabur dan membuka bisnis sendiri – akhirnya menjadi pesaing berat Anda! Tapi dalam bisnis MLM, Saya dapat memberikan yang terbaik untuk downline saya. Bahkan saat mereka memapu melampaui income saya atau menyalip peringkat saya diperusahaan, saya akan sangat senang karena saya akan tersenyum melihat rekening bank saya dan disaat yang sama kita merasakan hidup ini penuh arti karena SUKSES membuat orang SUKSES
Selain itu, ditengah sempitnya lowongan pekerjaan dan tingginya tingkat PHK, bisnis MLM menjadi solusi sangat menjanjikan karena memiliki potensi yang besar dan dapat dimulai dengan modal yang sangat kecil.
Jadi apakah MLM itu bisnis yang ‘serakah’ ? Yang jelas, tidak ada model bisnis yang sempurna di dunia ini seperti halnya manusia yang juga tidak sempurna. Yang perlu kita lakukan adalah melakukan yang terbaik untuk membantu orang lain, dan memberikan nilai untuk orang lain dan menggunakan memiliki hati nurani dalam menjalankan bisnis jaringan.
Bagaimana pendapat Anda mengenai bisnis MLM?

Bagi yang tertarik mencoba Bisnis MLM silakan klik di SINI

0 komentar:

Post a Comment