Pages

02 July 2011

Cara pasang Iklan dibawah judul postingan

          Baik para blogger, kali ini saya ingin memberi tutorial blogger mengenai pasang iklan dibawah judul postingan . Awalnya saya tidak begitu tau caranya soalnya saya tidak ahli dalam bidang database, dan saja juga seorang newbie, namun karena saya rajin cari informasi akhirnya saya temukan juga caranya. Banyak tutorial bloger yang saya baca mengenai pasang iklan dibawah judul postingan ini namun cuma cara dibawah ini yang cocok dengan tema blog saya.

Bagi anda yang lagi pingin pasan iklan dibawah judul postingan, anda bisa melihat cara pada tutorial bloger kali ini karena hasilnya bisa anda lihat pada blog saya ini. langsung aja ya.....

Tutorial bloggernya sebagai berikut:

1.      Login ke blogger dengan ID anda.
2.      Klik Rancangan.
3.      Dan KLik tab Edit HTML.
4.      Download dulu Template Lengkap (back-up Template)   agar template aman, bila terjadi kesalahan.
5.      Cari kode yang mirip dengan kode ini : 
 <div class='post-body

6.      Letakkan kode atau script iklan diatas kode tersebut :

7.   Simpan deh....


Coba di cek pada halaman blog Anda apa sudah sesuai atau belum, kalau sudah maka selamat untuk anda. Mudah-mudahan berguna ya tutorial blogger kali ini.

0 komentar:

Post a Comment