Pages

27 August 2011

Undian RedBerry di Kota Atambua Belu

Foto RedBerry
Wah menang undian RedBerry di kota Atambua Belu, beli satu dapat dua itulah yang dikatakan oleh seorang pembeli berinisial SJ yang memenangkan undian tersebut. kota Atambua memang kecil tapi kalo soal persaingan dalam hal jual beli pastinya sama seperti pada kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Fantastic merupakan salah satu tempat jual beli handphone di Kabupaten Belu tepatnya di kota Atambua (Pasar Baru) yang ramai pengunjung dan disitu juga terdapat beberapa counter di dalamnya salah satunya adalah Pinctada Cell yang dimiliki oleh seorang pengusaha mudah berinisial N. saat membali salah satu produk di situ, pembeli diberi kupon undian yang akan diundi pada hari sabtu setiap dua minggu, dan pembeli yang memenangkan undian tersebut akan langsung menerima hadiah yang dijanjikan sebagaimana bpk SJ yang mendapatkan handphone RedBerry tersebut.

Bagi anda masyarakat Kabupaten Belu khususnya Kota Atambua tidak perlu bingung mau beli handphone atau aksesoris handphone sebab di Fantastic semuanya tersedia bahkan Anda berpeluang untuk mendapatkan Undian berhadiah. Jadi tunggu apa lagi, harga bersaing lho...

1 komentar:

Mantap....

Lupa2 ingat toko Fantastic itu d bagian mana...
su lama na... hehe

Salam...

Post a Comment