Pages

16 August 2011

Menghadapi Ramalan Kiamat 2012

Dalam sebuah film selalu ada akhirnya, apakah kehidupan di bumi ini akan demikian serupa seperti sebuah film yang lagi menunggu detik – detik terakhir ?          
Sebelumnya saya mohon maaf kepada para pembaca sekalian, bukannya saya mau menakut – nakuti para pembaca dengan mengungkit kembali Ramalan Kiamat 2012 ini melainkan saya hanya menulis tentang bagaimana menghadapi ramalan - ramalan yang ada.
Jika Anda ditanyai pendapat tentang kiamat 2012 apa yang akan anda jawab? Pasti ada yang menjawab itu kan hanya ramalan, atau jika memang terjadi apa boleh buat, atau pun mudah – mudahan jangan sekarang kiamatnya, dan masih banyak lagi jawaban lainnya.
Dalam kalender bangsa Maya, diramalkan bahwa pada periode 1992-2012 Bumi akan dimurnikan, selanjutnya peradaban manusia akan berakhir dan mulai memasuki peradaban baru. Bahkan ada juga cara perhitungan Tiongkok ala Zhou Yi yang secara garis besar menggambarkan siklus hukum benda langit dan hubungannya dengan perubahan manusia. Bukan hanya itu, masih ada lagi buku – buku, film bahkan para peramal seperti Mama Laurent membuat heboh Tanah Air.
Sekali lagi bukannya saya mau menakuti para pembaca mengenai hal ini melainkan saya ingin mengajak para pembaca menyikapi hal ini dengan pandangan rohani. Ada beberapa contoh kalimat yang kita ucapkan sehari – hari antara lain mati ditangan Tuhan, Tuhan yang menciptakan langit dan bumi, lalu apa hubungannya dengan Kiamat 2012 ?
Nah disini saya ingin mengajak teman – teman untuk merenung dan berpikir, jika dikaitkan dengan sebuah film, maka akhir dari sebuah film ditentukan oleh seorang sutradara begitu pula dengan kehidupan nyata, bila Tuhan menghendaki, hari ini atau pun besok kehidupan ini bias berakhir. Namun itu tidak akan terjadi karena Tuhan mencintai Umantnya. Kehidupan akan disaring sehingga yang hidup hanyalah orang – orang yang beriman dan itulah yang disebut  Pemurnian Dunia. Persiapkanlah batin Anda jadilah orang yang beriman karena kapan saja hal ini bisah terjadi, bisa saja hari ini, besok, 2012, 2020 atau ????

2 komentar:

banner sobat sudah dipasang...
maaf ya sob agak lama...
cek di tukeran link

Post a Comment