Pages

11 July 2011

Film Hollywood Terbaru 2011

Bagi teman-teman yang suka nonton film Hollywood, mungkin bisa mengoleksi film-film ini soalnya daftar film-film yang saya sajikan ini adalah film yang selalu ditunggu-tunggu loh..jadi buruan koleksi filmnya.
Ok langsung saja ya....


1. Harry Potter And The Deathly Hallows part 2
Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2 dibintangi oleh Daniel Radcliffe, Rupert Grint, Emma Watson, Alan Rickman, Gary Oldman, Ralph Fiennes, Bonnie Wright, Michael Gambon, dan disutradarai oleh David Yates.

Cerita film ini akan berakhir di film Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2. Pertempuran antara kekuatan baik dan jahat dari dunia Sihir menjadi perang yang luar bisas. Harry (Daniel Radcliffe), Hermione (Emma Watson), dan Ron (Rupert Grint) mempersiapkan diri untuk pertempuran terakhir dengan Lord Voldemort (Ralph Fiennes). Harry Potter mungkin disebutkan akan membuat pengorbanan tertinggi untuk mengalahkan penyihir gelap. Semuanya berakhir di sini.

Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2. Kekuatan baik akan menghadapi tantangan terbesar mereka. Akankah mereka melawan atau terjatuh?. Saksikan trailer filmnya untuk mengurangi rasa penasaran Anda.

2. Battle: Los Angeles

Film soal invasi makhluk asing ke bumi bukan sesuatu yang baru. Namun, Jonathan Liebesman yang sebelumnya sukses dengan 'The Texas Chainsaw Massacre: The Beginning' berusaha untuk menyajikan pertempuran besar antara manusia melawan alien yang berbeda dari sebelumnya. Film ini terinsprirasi dari kejadian nyata pada 25 Februari 1942 di Los Angeles, Amerika Serikat. Saat itu, warga Los Angeles sempat ketakutan oleh beberapa benda asing terlihat melayang di langit.


3. Sucker Punch

Zack Snyder menyebut film garapannya ini sebagai versi Alice in Wonderland dengan senapan mesin. Snyder adalah sutradara yang sebelumnya sukses dengan 'Dawn of the Dead', '300' dan 'Watchmen'. So, bisa dipastikan film ini bakal menyajikan gambar-gambar yang fantastis.

4. Scream 4

Setelah sepuluh tahun, pembunuh bertopeng akhirnya kembali menebar terornya. 'Scream 4' pun disebut-sebut sebagai babak baru dari seri 'Scream'.

5. Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides

Orlando Bloom dan Keira Knightley tidak akan hadir di 'Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides'. Namun, kehadiran Penelope Cruz dipastikan akan menyajikan suasana baru di film sekuel bajak laut ini. Kali ini, Cruz akan mendampingi Johnny Depp untuk memecahkan misteri air mancur yang bisa membuat orang awet muda.

6. Transformers: Dark of the Moon

Michael Bay mengaku 'Transformers: Revenge of the Fallen' memiliki banyak kekurangan. Bay pun berjanji akan menyajikan sesuatu yang lebih ciamik di 'Transformers: Dark of the Moon'. Mungkin Anda akan sedikit kecewa karena Megan Fox tidak hadir di film ini, tapi tenang saja Rosie Huntington-Whiteley dipastikan akan lebih seksi ketimbang Fox. 'Transformers: Dark of the Moon' akan menyajikan mitologi Autobots, dan sejarah Decepticons.

7. Final Destination 5

Steven Quale ikut membantu James Cameron dalam 'Avatar'. Oleh karena itu, Quale berjanji akan menampilkan teknologi 3D yang lebih baik dari 'The Final Destination'. 'Final Destination 5' masih menampilkan kisah sekumpulan pemuda yang harus menghadapi kematian. detik.com

0 komentar:

Post a Comment