Pages

10 September 2011

Gwyneth Paltrow Jadi Pecandu Seks BERBEDA dari peran-peran sebelumnya, Gwyneth Paltrow kali ini akan bermain sebagai pecandu seks untuk film terbarunya, Thanks for Sharing. Kabar tersebut ditegaskan oleh juru bicara aktris berusia 38 tahun itu kepada Entertainment Weekly.

Paltrow akan beradu akting dengan Mark Ruffalo, Tim Robbins, dan Joley Richardson. Film arahan Stuart Blumberg ini berkisah tentang sekelompok orang yang bergabung karena kecanduan mereka yang sama.

Dalam kehidupan nyata, aktris ini berusaha untuk tidak menilai orang berdasarkan siapa saja yang pernah mereka tiduri. "Hidup ini rumit dan panjang dan saya menghormati dan mengagumi mereka yang pernah mengalami perselingkuhan," ujarnya seperti dikutip dailymail.co.uk.

Tapi, bukan berarti Paltrow tidak bahagia dalam pernikahannya. "Saya beruntung memiliki kehidupan yang indah dan diberkati. Saya punya dua anak luar biasa dan suami yang sangat menyenangkan."

Paltrow menikah dengan vokalis Coldplay, Chris Martin, sejak 2005. Pasangan tersebut dikarunia dua anak, masing-masing bernama Apple, 7, dan Moses, 5. (Yul/OL-12) (mediaindonesia.com)

0 komentar:

Post a Comment