Pages

28 September 2011

Miss Celebrity, Pintu Menuju Dunia Hiburan

Jakarta: Minimnya kesempatan memasuki dunia hiburan bagi mereka yang memiliki talenta terutama di daerah, menjadi keprihatinan SCTV. Karena itu, stasiun televisi Satu untuk Semua ini, kembali menggelar Miss Celebrity Indonesia 2011 yang sebelumnya sempat absen pada 2009.

"Kita sengaja membuka peluang buat mereka yang memiliki talenta di daerah untuk masuk di dunia hiburan. Jadi ini kesempatan bukan buat mereka saja yang di Jakarta, tapi memberikan kesempatan yang di daerah-daerah," ujar Jhon Fair K dalam keterangannya pada pers, Selasa (27/9).

Menurut John, ajang Miss Celebrity ini akan memfasilitasi pesertanya menuju pintu dunia hiburan. Namun tentunya mereka harus melalui proses seleksi tertentu. "Artinya mereka yang mengikuti Miss Celebrity ini bukan hanya modal kecantikan saja, tapi yang lebih penting lagi adalah skill dan faktor intelektual. Ini belum menjadi artis, justru ini baru awal permulaan memasuki dunia entertaiment," tandasnya.

Karena itu, John mengajak seluruh masyarakat yang memiliki bakat dan kecantikan, untuk bergabung pada ajang Miss Celebrity Indonesia 2011. Menurut John, lebih dari 60 persen finalis Miss Celebrity, saat ini telah berhasil di dunia entertaiment. Umumnya mereka menggeluti dunia modelling, acting, dan presenting.

"Kebetulan tahun ini Miss Celebrity sudah dibawah manajemen SCTV, jadi finalis nantinya akan bernaung dibawah manajemen SCTV," imbuhnya.(IAN/BJK)
(Liputan6.com)

0 komentar:

Post a Comment