Pages

30 September 2011

Pelacur 50 Tahun Dibayar Rp 281 Juta Untuk Seks per Pekan

Seorang pelacur yang sudah berusia 50 tahun bernama Dawn Dunbar muncul di depan pengadilan Reading Crown Court, Inggris, setelah terungkap jika boss perusahaan mainan ternama Toys R Us menggunakan uang perusahaan untuk membayarnya.

Dilansir The Sun, Rabu (14/9/2011), hakim di Reading Crown Court bernama Stephen John menanyai Dunbar mengapa ia meminta imbalan uang untuk seks kepada Direktur Toys R Us Paul Hopes. Namun ia mengatakan jika bukan dirinya yang menetapkan harga melainkan Hopes.

Pengadilan ini menghadirkan Dunbar sebagai saksi atas kasus penggunaan uang perusahaan senilai 3,7 juta poundsterling yang sebagian digunakan untuk membayar pelacur. Bahkan, Dunbar dikabarkan menerima 1,75 juta dollar poundsterling sebagai bayaran setelah Hopes yang berusia 59 tahun itu kecanduan mengenakan jasa pelacur untuk pemuas hasrat birahinya.

Kebanyakan uang itu berada dalam bentuk barang seperti mobil antara lain Lexus GS300,Toyota Landcruiser, dan Lexus RS400h 4x4, yang diberikan Hopes kepada Dunbar sebagai hadiah. Hopes juga memberikan Bentley Continental setelah Dunbar mengatakan kepada Hopes jika setiap perempuan ingin Bentley.

"Saya adalah simpanannya dan dalam beberapa hal saya perlu katakan bahwa ia akan memanggil saya simpanan jika ia ingin saya memukulinya, mencambuknya, dan memperlakukan dirinya sangat buruk," kata Dunbar. Kejahatan ini baru terungkap setelah tetangga Dunbar melihat gaya hidup Dunbar yang sangat extravaganza. Ia mengaku jika dirinya tak tahu Hopes mengambil uang perusahaan karena selalu diberitahu jika uang itu hasil penjualan saham.
(Tribunnews.com)

0 komentar:

Post a Comment