Pages

09 September 2011

Barcelona Mulai Membosankan

TRIBUNNEWS.COM, GETAFE — Presiden Getafe, Angel Torres, menilai gaya permainan cantik yang kerap ditampilkan Barcelona mulai membosankan. Ia pun mengaku yakin tahun ini hegemoni Barcelona akan dipatahkan oleh rival abadi mereka, Real Madrid.

"Barcelona bermain dengan memori, dan terus melakukannya selama lima tahun. Namun, ada banyak orang yang mulai bosan (dengan gaya permainan mereka)," kata Torres dalam acara televisi di Spanyol, Onda Cero.

Sejak tahun 2008, Barcelona terus mendominasi Liga BBVA. Gaya pemainan umpan dari kaki ke kaki membuat lawan selalu kesulitan dan di sisi lain menjadi hiburan bagi para pendukungnya. Berkat gaya itu juga, Barcelona berhasil membuat Madrid harus puas menjadi nomor dua.

"Benar bahwa siklus mereka berjalan dengan baik dan mereka membuat Madrid kewalahan. Namun, saya yakin ini akan menjadi tahun di mana Madrid akan menggantikan mereka. Madrid punya potensi lebih dari segi fisik tahun ini. Mereka akan memainkan sepak bola yang sesungguhnya, yang mana juga didukung dengan kemampuan teknik," pungkas Torres.

0 komentar:

Post a Comment