Pages

09 September 2011

Peluncuran Kinect Star Wars Ditunda Hingga 2012

Okezone.com, CALIFORNIA - Kabar buruk bagi penggemar Star Wars, karena perangkat Kinect edisi game Star Wars akan ditunda peluncurannya hingga tahun 2012.

"Microsoft dan LucasArt sepakat untuk menunda peluncuran Kinect edisi Star Wars hingga 2012, demi meyakinkan potensi dari game ini kepada para konsumen," ujar seorang juru bicara dari pihak Microsoft.

Seperti yang dikutip dari pihak Pocket-Lint, Jumat (26/8/2011), omongan pihak Microsoft tersebut dianggap oleh banyak pihak sebagai pernyataan bahwa kecil kemungkinan game tersebut sudah siap untuk Natal tahun ini.

Selain itu, juru bicara Microsoft tersebut mengkonfirmasi bahwa penundaan tersebut berlaku untuk game dan perangkat Kinect edisi khusus Star Wars.

Pada bulan Juli kemarin Microsoft dan LucasArts juga telah mengumumkan perangkat konsol Xbox 360 edisi Star Wars, yaitu R2-D2 dan C-3PO, yang mana keduanya adalah tokoh robot/mesin di film legendaris tersebut.

Nantinya paket bundel Star Wars tersebut akan termasuk konsol Xbox 360 R2-D2, Wireless Controller C-3PO dan perangkat sensor Kinect.
(ATA)

0 komentar:

Post a Comment