Pages

09 September 2011

Produksi iPhone 5 Capai 150 Ribu Unit Per Hari

Okezone.com, CALIFORNIA - Produksi iPhone terbaru ternyata sedang berlangsung dan volumenya mencapai 150 ribu unit per hari, menurut kabar terbaru dari sebuah sumber industri.

Seperti yang dikutip dari i4u, Jumat (9/9/2011), sebuah laporan terbaru dari Taiwan menyebutkan bahwa Foxconn sudah menjalankan produksi iPhone 5. Digitimes sendiri melaporkan bahwa Foxconn sudah memproduksi 150 ribu iPhone 5 per hari.

Pengapalan iPhone 5 sendiri diharapkan dapat mencapai 5 sampai 6 juta unit untuk bulan September. Pada kuartal empat pun produksi iPhone 5 diharapkan dapat mencapai angka 22 juta unit.

Terlepas dari rumor yang banyak beredar, apakah iPhone 5 memiliki desain baru? Apakah akan terlihat sama dengan iPhone 4? Apakah bakal memiliki kamera 8 MP? Apakah bakal memiliki layar yang jauh lebih besar? Apakah akan mendukung CDMA dan GSM?

Dicurinya purwarupa iPhone 4 tahun lalu, sangat tidak menyenangkan karena membocorkan informasi sebelum waktunya. Hal yang sama pun hampir terjadi kemarin untuk iPhone 5.
(ATA)

0 komentar:

Post a Comment